• Minggu, 27 November 2022

Telkom Bantu Pendidikan di Daerah 3 T Terluar, Terdepan dan Tertinggal

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:20 WIB
Telkom bantu digital innovation learning school
Telkom bantu digital innovation learning school

VARTADIY.com, JAKARTA - Dalam rangka mendukung digitalisasi sektor pendidikan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyerahkan bantuan berupa perangkat Device, Network, Application (DNA) ke 321 sekolah di seluruh Indonesia terutama yang berada di wilayah 3T (Terluar, Terdepan, Tertinggal) melalui Program Digital Innovation Learning School.

Total nilai bantuan pendidikan tersebut mencapai Rp11,23 miliar.

Penyerahan bantuan secara simbolis telah dilaksanakan beberapa waktu lalu oleh Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dan Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto kepada perwakilan penerima bantuan dari SD Negeri Bantargebang 3 dan Madrasah Ibtidaiyah Darul Falah.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ingin Mengetahui Akar Masalah Penyebab Tragedi Kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan Malang

Program ini merupakan wujud komitmen Telkom yang secara kontinyu terus mendorong pembangunan pendidikan bangsa, khususnya melalui pemanfaatan teknologi dan digitalisasi.

Pada kesempatan tersebut, Ririek menyampaikan bahwa “Program Digital Innovation Learning School bertujuan untuk mengakselerasi terciptanya pendidikan dan proses pembelajaran yang inklusif bagi masyarakat melalui pemanfaatan teknologi digital.

Diharapkan program ini akan selalu dikembangkan dan senantiasa membantu proses belajar mengajar agar menghasilkan sumber daya manusia berkualitas yang dapat berkompetisi di masa yang akan datang.”

Baca Juga: UNS Gelar International Conference for Democracy and National Resilience 2022

Kepala SD Negeri Bantargebang 3, Yatin, S.Pd., M.M. menyampaikan terima kasih atas kontribusi Telkom dalam mewujudkan digitalisasi pendidikan yang merata.

Halaman:

Editor: Anjar Hari Wartono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

8 Tersangka Kasus Narkoba Diringkus Polresta Solo

Kamis, 10 November 2022 | 13:50 WIB

Mangkunegoro X Pimpin Revitalisasi Pracima Tuin

Rabu, 9 November 2022 | 21:20 WIB
X