• Kamis, 28 September 2023

Jalan Kehidupan Minggu 16 April 2023: Energi Berbuat Baik, Awas Dimanfaatkan Penipu!

- Sabtu, 15 April 2023 | 22:15 WIB
Ilustrasi (Pixabay)
Ilustrasi (Pixabay)

VARTADIY.COM – Setiap hari memiliki karakter dan potensi tersendiri. Menurut numerologi, karakter hari dihitung berdasar tanggal, bulan dan tahun. Terdapat 9 jalan kehidupan atau life path serta 2 master number.

Minggu 16 April 2023, dinaungi life path  atau jalan kehidupan 9. Energi dari life path 9 memerlukan jalan untuk menolong sesama, jika ia tidak diekspresikan secara sehat maka ia akan ‘memancar’ memaksa mencari jalan keluar dan sering kali termanifestasikan dalam bentuk ditipu atau dimanfaatkan secara sepihak.

Pemilik jalan kehidupan 9 ini bisa mengekspresikan atau menjinakkan energi ini dengan kerap bersedekah dan berkontribusi di bidang kemanusiaan.

Baca Juga: Kesempatan Kuliah Gratis Dapat Gaji Bulanan, Mau?

Angka 9 adalah angka yang paling berjiwa kemanusiaan dari semua angka, ia melambangkan energi yang berusaha untuk terus berkorban tanpa berharap pamrih, memiliki sifat memberi, peduli, mencintai dan mengurus siapa pun secara universal, memiliki keahlian yang serba bisa, berjiwa seni, mampu menyatukan berbagai warna dan materi.

Sisi negatif dari angka 9 adalah ia berkorban demi orang lain dan kemanusiaan sampai bisa melupakan kepentingan dirinya sendiri dan bahkan orang dekatnya.

Baca Juga: 500 Paket Sembako Dibagikan Dalam Baksos Roemah Tiga. Penerima Menyambut Haru

Jalan Kehidupa 9  membentuk seorang filantropis, pejuang kemanusiaan dengan jiwa sosial yang tinggi. Hidup untuk berkorban demi orang lain demi mewujudkan dunia yang lebih baik. Fokus pada gambaran besar, bukan pada perkara detail.

Secara alami menarik orang-orang yang tepat dalam rencana besarnya.  Menilai orang lain dari makna keberadaannya bagi dunia sekitar.  Memiliki semangat yang terkendali, mampu menyelesaikan apa yang sudah dimulai jika melihat nilai manfaat atas apa yang dilakukan bagi orang banyak. Hidup dengan terjamin ketika fokus pada menciptakan kebaikan dengan sesama. (***)

 

 

Editor: Adam Bintang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

September Ceria Fashion Festival 2 Lebihi Target Peserta

Senin, 18 September 2023 | 13:02 WIB

Makanan Wajib Sultan Yogya Turun Temurun Ternyata Ini

Senin, 11 September 2023 | 19:24 WIB

Ani Seto Sajikan Kimono Lukis di Jogja Japan Week 2023

Senin, 4 September 2023 | 22:16 WIB

Subordinasi dan Konotasi 'Cegil' yang Sedang Viral

Senin, 21 Agustus 2023 | 23:27 WIB
X