Kolaborasi IndiHome dengan Platform Vidio Siap Manjakan Penggemar FIFA World Cup 2022

- Sabtu, 19 November 2022 | 18:10 WIB
Kolaborasi  Indi Home  dengan Platform Vidio Manjakan Penggemar FIFA World Cup 2022
Kolaborasi Indi Home dengan Platform Vidio Manjakan Penggemar FIFA World Cup 2022

 

VARTADIY.COM, JAKARTA-
FIFA World Cup Qatar 2022 akan menjadi putaran final ke-22 Piala Dunia FIFA, turnamen sepak bola internasional empat tahunan kelas dunia ini dijadwalkan akan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama IndiHome senantiasa menghadirkan tayangan olahraga unggulan yang dapat dinikmati seluruh pelanggan dengan kualitas internet terbaik.

Melalui  layanan TV Interaktifnya, IndiHome TV akan menghadirkan tayangan Live FIFA World Cup Qatar 2022 yang dapat disaksikan oleh pelanggan IndiHome melalui platform OTT Vidio.

Baca Juga: Dukung Muktamar Ke-48, Bank Muamalat dan Muhammadiyah Perkuat Kolaborasi

Selama rangkaian pertandingan piala dunia, Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan untuk para pecinta sepakbola tanah air, termasuk 8 pertandingan eksklusif yang hanya tersedia khusus di platform Video.

Melalui kerja sama IndiHome dan platform Vidio, pelanggan IndiHome mendapatkan kejutan spesial untuk dapat mengakses seluruh pertandingan piala dunia langsung melalui aplikasi Vidio yang tersedia pada IndiHome Apps Store, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton “FIFA World Cup Qatar 2022” yang telah tersedia.

EGM Divisi TV Vidio Telkom Dedi Suherman mengatakan bahwa sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu Telkom sangat menyambut baik kerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan pertandingan sepak bola kelas dunia yaitu FIFA World Cup Qatar 2022.

Baca Juga: Jokowi, Di Tengah Dunia Yang Muram, Berkat Dukungan Muhammadiyah Aisyiyah, Indonesia Menjadi Titik Terang

Halaman:

Editor: Anjar Hari Wartono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jogja Digiable Literacy Libatkan 100 Difabel

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:24 WIB
X